Piala Dunia Qatar 2022
Piala Dunia Qatar 2022

FIFA dan Qatar 2022 mencapai kesepakatan perihal konsumsi bir

Diposting pada

FIFA dan Qatar 2022 mencapai kesepakatan perihal konsumsi bir . Salah satu pertanyaan dari para penggemar Piala Dunia Qatar 2022 adalah apakah akan ada alkohol yang tersedia selama pertandingan, karena acara besar akan diselenggarakan oleh negara yang sebagian besar Muslim.

Ini mungkin akan sangat mahal

Beberapa penggemar yang akan berada di Qatar untuk Piala Dunia 2022 sekarang dapat bersantai dan tersenyum, karena penjualan bir telah disahkan untuk acara olahraga yang akan dimulai dalam waktu kurang dari tiga bulan.

FIFA dan Qatar 2022 telah mencapai kesepakatan

FIFA dan Komite Penyelenggara Piala Dunia Qatar 2022 mencapai kesepakatan dan, setelah disebutkan dalam beberapa kesempatan bahwa penjualan bir akan dilarang di negara mayoritas Muslim, diumumkan hari ini bahwa itu akan diizinkan.

Budweiser akan dijual

FIFA menginformasikan bahwa hanya mungkin untuk membeli bir Budweiser di dalam delapan stadion, tanpa alkohol, tetapi tidak di stan konsesi di lobi, sebelum dan sesudah pertandingan, dan hanya pada malam hari di “Fan Fest” resmi yang akan diadakan. diadakan di sebuah taman di pusat kota Doha, menurut AP.

Mereka akan dapat membeli bir tiga hari sebelumnya

Fans akan dapat membeli bir beralkohol dan non-alkohol tiga hari sebelum dimulainya Piala Dunia, yang akan jatuh pada 20 November, dan beberapa akses ke area “perhotelan”, di mana mereka akan memiliki akses ke sampanye, anggur , dan bir, telah terjual.

Bir beralkohol dan non-alkohol akan tersedia

Bir yang akan tersedia adalah merek eksklusif Piala Dunia sejak 1986. Bir beralkohol akan dijual “di dalam perimeter stadion sebelum dimulainya pertandingan dan setelah peluit akhir. Di dalam stadion, pemegang tiket akan memiliki akses ke Budweiser Zero non-alkohol. Di FIFA Fan Fest, Budweiser akan dijual mulai pukul 18:30,” kata badan sepak bola dunia itu.

Fans akan menikmati bir sedingin es di padang pasir

Sebagai bagian dari persiapan Piala Dunia 2022, Qatar menguji kebijakan alkohol di pertandingan kandang atau Piala Dunia Antarklub 2019. Lebih dari satu juta pengunjung dari banyak negara di seluruh dunia diharapkan untuk Piala Dunia 2022, semua mencari sensasi Piala Dunia, beberapa yang ingin menikmati acara dengan bir.