Gareth Bale Batalkan Ide Pensiun Usai Antar Wales ke Piala Dunia 2022
Gareth Bale

Gareth Bale Batalkan Ide Pensiun Usai Antar Wales ke Piala Dunia 2022

Diposting pada

Gareth Bale Batalkan Ide Pensiun Usai Antar Wales ke Piala Dunia 2022. Saat ditegaskan sudah meninggalkan Real Madrid di musim akhir 2021/22 ini, Gareth Bale yang baru mencapai umur 32 tahun itu, malah sempat memberi signal kuat dalam kemauannya untuk pensiun dini.

Bale yang terlihat telah rawan cidera itu, terlihat membuat mulai berpikiran dalam selekasnya akhiri profesi sepakbolanya. Meskipun begitu, dianya kemungkinan sudah berpikiran untuk tunda rencananya.

Karena, Bale yang barusan menolong tim nasional Wales maju ke Piala Dunia untuk pertamanya kali dalam 64 tahun akhir, jadikan pemain yang sama bernomor punggung 11 itu sudah memenuhi janjinya untuk selalu meneruskan profesinya.

“Hal terpenting ialah saat dapat melaluinya (menaklukkan Ukraina di Play-off) dan capai Piala Dunia 2022. Saya, memberi segala hal di atas lapangan,” tutur Bale diambil dari Football Espana.

“(Apakah akan tunda gagasan untuk pensiun?) Ya, itu bisa terjadi,” tutupnya.

Bale yang sekarang sedang dengan status bebas transfer, diisukan akan berkesempatan besar untuk kembali meneruskan profesinya ke Liga Inggris, sesudah Tottenham Hotspur punyai minat padanya.