Paul Pogba
Paul Pogba

Paul Pogba Konfirmasi Absen Pada Piala Dunia 2022 di Qatar

Diposting pada

Paul Pogba Konfirmasi Absen Pada Piala Dunia 2022 di Qatar . Juventus mendapatkan berita jelek berkaitan salah satunya pemain recruitment baru mereka, Paul Pogba. Pemain yang berposisi sebagai pemain tengah itu baru datang dari Manchester United pada transfer bursa musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Harapan tinggi menemani kembalinya Pogba ke Turin.

Tapi pemain yang dari Prancis itu harus mangkir dalam saat yang lumayan lama karena cidera. Pogba memperoleh persoalan saat jalani sesion latihan. Pogba bahkan juga belum jalani kiprah ke-2 dengan team anyarnya karena persoalan itu.

Pelatih khusus Juventus, Massimiliano Allegri, memverifikasi Pogba akan mangkir dalam saat yang cukup lama. Allegri mengutarakan jika Pogba berkesempatan mangkir sampai Januari 2023, kurun waktu itu akan membuat mangkir pada Piala Dunia 2022 di Qatar pada November sampai Desember mencatatng.

“Saya menanti Pogba untuk kembali ke Januari (2023). Apa dia bakal tampil pada Piala Dunia 2022 bukan persoalan saya. Ini hari dia jalani sesion latihan ke-2 kalinya, tapi tidak bisa menyelesaikannya, dan keputusan diambil untuk lakukan proses operasi.”

“Saya berharap Pogba bisa kembali saat sebelum Piala Dunia. Tapi kompetisi itu akan berjalan dalam 45 hari mencatatng. Piala Dunia bukan masalah saya. Persoalan untuk Juve ialah jika Pogba akan balik pada Januari,” sebut Massimiliano Allegri dalam pertemuan jurnalis menjelang laga Liga Champions melawan PSG.

Pogba telah usaha keras agar kembali bisa lebih cepat dari cidera (otot meniscus yang robek). Pemain berumur 29 tahun itu mengharap bisa turut serta dalam usaha Tim nasional Prancis menjaga titel juara yang mereka capai pada 2018 di Rusia. Sayang, cidera ini berkesempatan besar membuat Pogba mangkir pada kompetisi itu.