UEFA Kasih Ancaman Kelanjutan Pada Federasi Sepak Bola Rusia
UEFA Kasih Ancaman Kelanjutan Pada Federasi Sepak Bola Rusia

UEFA Kasih Ancaman Kelanjutan Pada Federasi Sepak Bola Rusia

Diposting pada

UEFA Kasih Ancaman Kelanjutan Pada Federasi Sepak Bola Rusia – Agresi Rusia ke Ukraina masih dirasa di penjuru dunia, terhitung dunia sepak bola. Persaingan sepak bola di Ukraina tidak bisa dikelarkan. Sementara tim-tim dari Rusia mendapatkan larangan tampil dalam persaingan tingkat Eropa. Larangan sama dikasih ke Tim nasional Rusia.

Federasi Sepak Bola Rusia telah ajukan banding berkaitan ancaman ini. Proses awalnya banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) telah ditampik. Ancaman ini pastikan Rusia ditegaskan tidak bisa tampil dalam kwalifikasi untuk Piala Dunia 2022 yang hendak diselenggarakan di Qatar.

Sekarang ancaman kelanjutan dikasih ke Federasi Sepak Bola Rusia secara kesemuaan. Ancaman diberi oleh UEFA (Federasi Sepak Bola Eropa) berkaitan keterlibatan Rusia pada Piala Eropa Wanita yang hendak diselenggarakan di Inggris pada Juli 2022 dan UEFA Nations League 2022/23.

“Rusia tidak berperan serta dalam Group C Piala Eropa Wanita 2022 pada 6 sampai 31 Juli di Inggris, dana kan diganti oleh Portugal, team yang ditaklukkan Rusia pada tahapan penyisihan. Rusia tidak berperan serta pada UEFA Nations League 2022/23, dan akan ditaruh di status akhir Group 2 League B.”

“Piala Dunia Wanita 2023 tidak dituruti oleh Rusia sesudah mereka tidak berlaga pada April dalam tahapan penyisihan sesudah mendapatkan ancaman,” sebut pengakuan sah UEFA.

Sekarang ini tidak ada kepastian berkenaan apa ancaman yang diberi bisa memberikan dampak pada beberapa pemain asal Rusia yang ada di luar negara asal mereka.